Kapolres Kuansing saat memimpin Sertijab. ( ktc )

Polres Kuansing Gelar Sertijab Kasat Intelkam

Rabu,13 Januari 2016 - 03:01:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Jajaran Polres Kuantan Singingi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala satuan (Kasat) Intelejen Keamanan (Intelkam), Rabu (13/1/2016) pagi di halaman Mapolres Kuansing. Acara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Edy SUmardi Priadinata, S.IK dan diikuti oleh para Perwira dan Bintara di lingkungan Polres Kuansing.

AKP Syaiful yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Kuansing akan menjalankan tugas baru di Direktorat Intelkam Polda Riau. Posisinya sebagai Kasat Intelkam Polres Kuansing digantikan oleh AKP Anton Rama Putra yang sebelumnya bertugas di Satuan Brimob Polda Riau.
Dalam amanatnya, Kapolres Kuansing mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan merupakan dinamika organisasi dalam rangka penyegaran serta bagian dari pembinaan karir. Untuk itu katanya, sebagai anggota Polri harus siap menerima dengan niat yang tulus.
Kepada AKP Syaiful, Kapolres mewakili seluruh jajaran di Polres Kuansing mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres KUansing."Terimakasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,"kata Kapolres.
Sementara kepada AKP Anton Rama Putra sebagai Kasat Intelkam Polres Kuansing yang baru, Kapolres mengucapkan selamat bergabung dan meminta dirinya untuk secepatnya melakukan konsolidasi serta mengenali wilayah kerja sehingga kondisi Kamtibmas yang selama ini sangat baik di Kuansing dapat selalu ditingkatkan.( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT