Pencurian Modus "Ban Kempes" Beraksi di Kuansing, Uang Rp 140 Juta Milik Warga Marsawa Raib

Pencurian Modus
ilustrasi. ( ktc )

TELUK KUANTAN- Nasib naas dialami Ashari (46) warga Desa Marsawah, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi. Uang sebesar Rp 140 juta yang baru diambilnya dari salah satu Bank di Teluk Kuantan raib dibawa kabur pencuri saat di perjalanan ketika dirinya hendak pulang ke rumah.

Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIK melalui kasubag Humas, Iptu Musabi dalam keterangan resminya, Selasa (27/10/2015) pagi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Musabi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14:30 WIB, Senin (26/10/2015) kemaren di desa Muaro Sentajo.
"Sebelumnya korban mengambil uang di Bank Mandiri Teluk Kuantan. Saat dalam perjalanan pulang, tepatnya di desa Muaro Sentajo, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor menghampiri dan mengatakan kalau ban mobil korban kempes. Kemudian korban berhenti dan melihat ban mobilnya memang kempes,"terang Musabi.
Selanjutnya kata Musabi, korban lalu mengganti ban mobilnya yang kempes. Namun setelah selesai mengganti ban, ketika korban kembali masuk ke dalam mobil, tas bersisi uang yang baru diambilnya tadi sudah hilang. Atas kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Kuantan Tengah. Mendapat laporan, Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Mahmudin bersama anggota Opsnal Polsek serta opsnal reskrim Polres melakukan pengejaran terhadap pelaku, namun hingga kini pelaku belum ditemukan. Adapun barang bukti yang diamankan, dua buah paku yang digunakan pelaku untuk mengempeskan ban mobil milik korban.(Utr)

Berita Lainnya

Index