Polisi di TKP penemuan mayat warga desa Pulau Kijang . ( ktc )

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Yulizar Warga Pulau Kijang Ditemukan di Kebun Sawit

Rabu,04 Agustus 2015 - 01:36:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak


TELUK KUANTAN- Diduga menjadi korban pembunuhan, Yulizar (56) warga Desa Pulau Kijang, Baserah Kecamatan Kuantan Hilir ditemukan tidak bernyawa di kebun sawit miliknya yang terletak di desa Gunung Melintang, Baserah, Selasa (4/8/2015) pagi tadi sekitar pukul 07:30 WIB.

Terkait kejadian ini, Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata ketika dikonfirmasi melalui Humas Polres, Iptu Musabi, mengatakan bahwa pada hari sebelumnya, Senin (3/8/2015) pagi sekitar pukul 08:30 WIB, korban pergi ke kebun sawit miliknya di desa Gunung Melintang seorang diri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha vixion warna hitam. Namun hingga sore, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Sampai malam hari tak juga pulang, kata Musabi, maka pihak keluarga mencoba melakukan pencarian. Alhasil, korban ditemukan sudah tidak bernyawa setelah pagi harinya dengan kondisi luka sobek di kepala bagian belakang sebelah kanan dan sepeda motor miliknya tidak lagi ditemukan di lokasi ditemukannya jasad korban.

"Upaya awal yang kita lakukan pertama sekali melakukan olah TKP kemudian membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan visum,"ujar Musabi.

Selanjutnya kata Musabi, pihak Kepolisian dalam hal ini juga telah meminta keterangan terhadap sejumlah saksi dan melakukan peyelidikan untuk pengembangan dalam mengungkap kasus tersebut. ( utr )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT