Mobil Box vs Granmax di Pangean, Kaki Sopir Granmax Terjepit dada Lebam Dihantam Stir

Mobil Box vs Granmax di Pangean, Kaki Sopir Granmax Terjepit dada Lebam Dihantam Stir
Mobil Box vs Granmax usai tabrakan di TKP. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Tabrakan roda empat kembali terjadi, kali ini antara mobil box Mitsubishi dengan Daihatsu Granmax di jalan lintas Teluk Kuantan - Rengat tepatnya di desa Sako kecamatan Pangean, Selasa 30/6/2015 ) sekira pukul. 16.15 WIB. Akibat kejadian ini sopir Granmax terjepit kakinya dan dada alami luka lebam akibat benturan namun tidak terjadi korban jiwa dari kejadian ini. Namun sang sopir malang itu harus dilarikan ke Puskesmas terdekat oleh Polisi dan warga sekitar TKP untuk mendapatkan pertolongan.                                 

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardhi Priandinata, S.Ik, melalui Kasubag Humas, Iptu Musabi, sebelum kejadian, mobil Mitsubishi Box warna putih BM 9207 TH yang dikemudikan oleh Andre Kogama. (25 ) datang dari arah Teluk Kuantan menuju Kecamatan Kuantan Hilir dan dari arah berlawanan terdapat mobil Daihatsu Granmax BM 8758 TK warna biru yang dikemudikan kernet Andri ( 40 ) warga Ujung Batu kabupaten Rohul dan rekan Dani Arisandi Nasution ( 29 ) dan saat mereka bertemu tepat di jalan lintas Teluk Kuantan-Rengat di Desa Sako terjadi tabrakan yang mengakibatkan sopir mobil Granmax mengalami luka lebam di dada dan kaki terjepit. " Korban kemudian di bawa ke Puskesmas pangean untuk mendapatkan perawatan dan di rujuk ke RSUD Teluk Kuantan,'ujar Iptu Musabi.

Pasca tabrakan kata Kasubag Humas, Kedua mobil tersebut diamankan dan dibawa ke Sat Lantas Polres Kuansing untuk proses lebih lanjut.

Kondisi kedua mobil pasca tabrakan ungkap Kasubag Humas, bagian depan kanan mobil Granmax hancur sementara bagian depan kanan mobil box Mistsubishi juga hancur. ( Isa )

Berita Lainnya

Index