Sukarmis Berharap Penggantinya Punya Komitmen Membangun Kuansing

Sukarmis Berharap Penggantinya Punya Komitmen Membangun Kuansing
Bupati H Sukarmis saat safari ramadhan di desa Seberang Taluk Kec. Kuantan Tengah. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Seperti dihari-hari sebelumnya ketika bersafari Ramadhan, Bupati Kuantan Singingi, H.Sukarmis menyampaikan rasa terimakasih sekaligus berpamitan kepada warga masyarakat karena tahun ini merupakan Ramadhan terakhir bagi dirinya selaku Bupati Kuantan Singingi. Sebab, tanggal 31 Mei 2016 mendatang masa jabatannya sebagai Bupati Kuansing yang diembannya selama dua periode akan berakhir.

"Tahun ini terakhir kali saya sebagai Bupati Kuansing melaksanakan safari Ramadhan, karena tahun depan saya sudah menjadi masyarakat biasa seperti bapak-bapak semua. Untuk itu pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih dan mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama memimpin,"ujar Bupati Sukarmis dihadapan warga Kecamatan Kuantan Tengah saat melaksanakan safari Ramadhan di Mesjid At-taqwa Desa Seberang Taluk, Senin (29/6/2015) malam.

Untuk itu kata Bupati, dirinya berharap semoga penggantinya nanti mempunyai komitmen yang sama yaitu untuk membangun Kabupaten Kuansing."Pilihlah pemimpin itu yang memiliki komitmen untuk membangun Kunsing kedepan,"tuturnya.

Sementara itu, terkait kegiatan safari Ramadhan sendiri kata Bupati, selain sudah menjadi tradisi, kegiatan ini juga dinilai sangat bermanfaat karena disamping sebagai ajang silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat, juga bisa dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk mendengarkan keluh kesah dan aspirasi warga secara langsung."Selain bersilaturahim, kegiatan ini juga untuk menjemput aspirasi,"katanya.

Apalagi kata Bupati pada kesempatan tersebut dirinya berada ditengah-tengah warga Desa Seberang Taluk yang memang sudah tidak asing lagi bagi dirinya.

"Pergaulan saya dengan warga desa Seberang Taluk ini sudah lama, jauh sebelum saya menjadi Bupati. Untuk itu, Seberang Taluk ini sudah tidak asing lagi bagi saya secara pribadi, meskipun sebagian ada yang membenci saya karena politik, tapi itu biasa,"ungkapnya.

Pada kegiatan safari Ramadhan Bupati Kuansing di Desa Seberang Taluk Kuantan malam itu, diawali dengan buka bersama kemudian dilanjutkan dengan sholat Tarawih berjamaah, sambutan Bupati, penyerahan sumbangan, membuka MTQ tingkat kenegrian Taluk Kuantan dan terakhir diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Khaerudin.( utr)

Berita Lainnya

Index