Indra Putra Tutup Turnamen GEMPAR Cup 2015

Indra Putra Tutup Turnamen GEMPAR Cup 2015
Indra Putra berfose bersama pengurus GEMPAR Pekanbaru usai menutup turnamen. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Anggota DPRD Riau dari daerah pemilihan ( Dapil ) Inhu- Kuansing, Indra Putra, ST, Minggu ( 10/5/2015 ) menutup turnamen futsal Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Revolusi ( GEMPAR Cup ) Kuantan Mudik Pekanbaru. Selain menutup turnamen, Indra Putra juga menyumbangkan hadiah dan menyerahkannya kepada para pemenang di lapangan futsal GOLD Futsal di jalan Air Dingin Marpoyan Pekanbaru.

Dalam sambutanya, Indra Putra mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan mengharapkan ajang ini sebagai upaya meningkatkan silahturahmi antara mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Gempar Kuantan Mudik.

Indra Putra juga mengharapkan seluruh mahasiswa yang tergabung dalam Gempar Kuantan Miudik agar dapat segera menuntaskan perkualiahan dan diwisuda agar dapat membanggakan orang tua dan keluarga.

“ Kemudian mari Kita jaga norma-norma dalam berkehidupan dan jadikan mahasiwa dan pemuda Kuansing sebagai contoh bagi yang lain,”ujar Indra Putra.

Sementara itu Ketua GEMPAR Kuantan Mudik, Aras Akso, SH  didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Indra Tobing, S.Pd, menyatakan turnamen futsal  ini dimulai sejak tanggal 18 April dan berakhir ( final ) tanggal 10 Mei yang lalu.

Gempar Cup ujarnya, diikuti utusan mahasiswa dan pemuda desa-desa di Kuantan Mudik masing-masing dari Sungai Manau, Bukit Kauman, Kinali – Aur Duri,  Kelurahan Pasar Lubuk Jambi, Kasang A, Kasang B – Koto, Banjar Padang, Sangau, Cengar, Banjar Guntung,  Saik, Luai – Rantau Sialang, Pebaun Hulu, Pebaun Hilir, Pulau Binjai, Seberang Pantai dan Bukit Pedusunan

“ Selain utusan mahasiswa dan pemuda desa-desa di Kuantan Mudik, juga diikuti dan dimeriahkan utusan Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Pucuk Rantau ( HMPPR ) A dan B,”ujar Aras Akso.

Dan kata Aras Akso dari hasil pertandingan, keluar sebagai juara pertama desa  Desa Pulau Binjai ( Bisland FC ) yang berhak mendapat Piala Bergilir, Piala Juara I dan uang pembinaan Rp. 2 Juta. Juara kedua Desa Seberang Pantai ( Mamak Kemenakan ( MAKAN FC ) yang berhak atas Piala Juara 2. Juara ketiga Desa Kasang A ( IPPMADEKAS FC ) yang berhak mendapatkan Piala Juara 3. Juara keempat Desa Bukit Kauman ( PESBUK FC ) mendapatkan uang pembinaan lima ratus ribu. Juara kelima desa Banjar Guntung, juara Keenam desa Banjar Padang, juara ketujuh desa Muaro Tombang dan juara kedelapan desa Cengar. Juara kelima hingga kedelapan mendapat uang pembinaan masing-masing  dua ratus ribu rupiah.

“ Turnamen futsal GEMPAR CUP 20015 diseponsori  Ikatan Keluarga Kuantan Mudik-Pekanbaru dan Bapak Indra Putra yang menanggung seluruh hadiah bagi pemenang, karena itu Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Indra Putra dan IKKM Pekanbaru atas seluruh dukungannya,”ujar Aras Akso.

Ditambah Aras Akso, merupakan wadah tempat bernuang mahasiswa dan pemuda dari kecamatan Kuantan Mudik yang berada di Pekanbaru. ( isa )

Berita Lainnya

Index