Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Indra Putra Buka Grastrack Dalam Rangka Semarakkan Hari Jadi ke-33 Hulu Teso

Senin,19 April 2015 | 01:58:00   Dibaca: 2005 kali
Indra Putra Buka Grastrack Dalam Rangka Semarakkan Hari Jadi ke-33 Hulu Teso
Ket Foto : Anggota DPRD Riau, Indra Putra ( kiri ), Camat LTD Novrion ( tengah ) saat pembukaan. ( ktc )


LOGASTANAH DARA- Dalam memeriahkan sekaligus menyemarakkan hari jadi Desa Hulu Teso Kecamatan Logas Tanah Darat yang ke-33, warga desa setempat menggelar grastrack cup pertama. Ajang yang dibuka anggota DPRD Riau, Indra Putra ini berlangsung sejak Sabtu ( 18/4/2015 ) hingga Minggu (19/4/2015).

Hadir apada acaraterseut a Camat Logas Tanah Darat, Novrion beserta jajaran dan Upika dan pecinta cross se-Kuansing.

Selain dukungan pemeirntan dan masyarakat setempat, acara ini juga didukung oleh Indra Putra terutama hadiah dan kepeluan panitia lainnya.


"Alhamdulillah, masyarakat Hulu Teso sangat antusias untuk menyemarakkan ultah yang ke-33 ini, sehingga kita bisa menggelar grastrack ini," ujar Camat Logas Tanah Darat, Novrion, usai pembukaan, Sabtu.

Camat yang dikenal dengan mudah bergaul dengan masyarakat ini juga mengucapkan terima kasih kepada wakil rakyat Riau yang berasal dari Kuansing, Indra Putra, yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. "Terimakasih Pak Indra yang telah menaruh perhatian untuk desa ini," ucapnya.

Selanjutnya, Kepala Desa Hulu Teso Abiyoso juga mengucapkan terima kasihnya kepada anggota DPRD Riau yang berkenan hadir di desanya. "Kami sangat berterima kasih atas bantuannya, dan sangat besar manfaat kepedulian yang diberikan kepada kami," ucapnya.( isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.