anggota DPRD Riau H Mursini dan Bupati Kuansing H Sukarmis saat menyaksikan laga final DBL . ( ktc )

Sukarmis dan Mursini Beri Support Tim Basket Putri SMA 1 Rebut Juara Hondal DBL Riau Series 2015

Minggu,08 Maret 2015 - 06:15:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN  - Tim bola basket putrid SMA Negeri 1 Teluk Kuantan patut berbangga dengan prestasi mereka dalam ajang Hondal DBL Riau Series 2015 di Pekanbaru, apalagi dua tokoh Kuansing masing-masing Bupati H Sukarmis dan anggota DPRD Riau Dapil Inhu –Kuansing H Mursini turun langsung memberikan support dan dukungan  kepada mereka dari tribun VIP.

Akhirnya tim putrid SMA Negeri 1 Teluk Kuantan tersebut, keluar sebagai juara pertama setelah dilaga final mengalahkan tim putri dari SMA Negeri 2 Kota Pekanbaru di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Sabtu (7/3/2015).

Selain dua tokoh tersebut, laga final anak-anak Kuansing bersaing dengan lawannya turut disaksikan nggota DPRD Kuansing Adam SH serta Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kuansing Marwan SPd MM dan Kepala SMAN 1 Teluk Kuantan Ergusneti SPd serta para suporter dari Teluk Kuantan.

Sukarmis sendiri usai pertandingan yang menegangkan itu menyatakan, bangga dengan prestasi yang diraih oleh sekolah dari negeri jalur ini. Meskipun kabupaten kecil, namun ternyata SMAN 1 Teluk Kuantan bisa merajai Riau.

"Saya bangga dengan team DBL Kuansing, meski kabupaten kecil, ternyata Kuansing bisa merajai Riau," ujar Sukarmis

Karena itu Sukarmis semakin yakin, bahwa Kuansing kedepan tidak lagi bisa dipandang sebelah mata oleh daerah lain dalam bidang apapun. "Tak bisa kita dipandang sebelah mata oleh siapapun, dalam bidang apapun kita bisa merajai di Riau," ucapnya.

Dirinya berharap prestasi yang membanggakan daerah dan masyarakat ini hendaknya diikuti oleh cabang olahraga lain. "Saya berharap prestasi yang sama untuk cabang olahraga lain, dan prestasi yang telah diraih ini sangat membanggakan kita semua," ujarnya semangat.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Teluk Kuantan, Ergusneti SPd merasa bahagia dengan prestasi yang telah diraih oleh para siswinya ini. Apalagi dengan disaksikan langsung oleh Bupati Sukarmis semakin memotivasi para atlit dari sekolah ini untuk ukir prestasi.

"Pak Bupati dan rombongan hadir memberikan semangat ditengah para atlit membutuhkannya. Alhamdulillah, kita kembali juara tahun ini," ucap Ergusneti.( utr/isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT