Tak Terima Dipukuli, Perawat di Pucuk Rantau Laporkan Suami Ke Polisi

Sabtu,21 Februari 2015 - 02:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN-Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) berupa penganiayaan kembali dilaporkan ke Polisi di Polres Kuantan Singingi.

Kali ini pelapor adalah Herli Marlina (34) seorang Perawat kesehatan di Desa Pangkalan, Kecamatan Pucuk Rantau. Ia melaporkan kasus KDRT yang terjadi, Kamis (19/2/2015) lalu, sekitar pukul 12:00 WIB di salon kecantikan Evandi yang berada di pasar Teluk Kuantan.

Dalam laporan Polisi yang diterima petugas di ruang sentra pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Kuansing, Jumat (20/2/2015) kemaren, Herli Marlina mengaku dianiaya suaminya Efrianto.

Kapolres Kuansing, AKPB Bayuaji Irawan, SH, Sik melalui Humas Polres, Iptu Musabi kepada wartawan, Sabtu (21/2/2015) mengatakan bahwa menurut keterangan pelapor, kejadian bermula saat pelapor melakukan perawatan kecantikan di salon Evandi bersama dengan teman prianya atas nama Sitas Ismail.

Namun tiba-tiba suami pelapor datang ke salon tersebut dan lansung menunjuk teman pria pelapor (Sitas) dan mengatakan "kamu nemeni Eli ya" dan dijawab oleh Sitas "Iya'. Kemudian terlapor langsung memukuli pelapor yang merupakan istrinya sendiri dibagian pelipis, leher dan perut sehingga istrinya mengalami kesakitan.

Tak terima dipukuli oleh sang suami, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kuansing.

Sementara itu, informasi tambahan yang diperoleh Kuansingterkini.com dari Kanit Reskrim Polsek Kuantan Tengah, Ipda Rapidin bahwa semula usai kejadian, pelapor bersama teman prianya mendatangi Mapolsek Kuantan Tengah.

"Usai kejadian, mereka sempat kita periksa, tapi ketika itu teman prianya atas nama Sitas Ismail yang semula berniat mau melapor akhirnya memutuskan untuk tidak akan melanjutkan perkara ini,"ujar Rapidin.

Menurut keterangannya kata Rapidin lagi, sang suami atas nama Efrianto tersebut merupakan mantan Polisi yang terakhir bertugas di Polres Inhil.

"Iya, suaminya itu mantan polisi, kalau tidak salah terakhir bertugas di Polres Inhil, kemudian dipecat karena berkasus. Saat ini dia dengan istrinya itu sebenarnya sudah pisah, tetapi apakah sudah bercerai secara resmi atau belum saya kurang tahu, tapi dia sudah punya istri lagi, dan si istrinya yang perawat ini jalan sama laki-laki lain, itu mungkin dia tidak terima sehingga terjadi kejadian tersebut,"terang Rapidin.(Isa/Utr)


TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT