Besok, Pemkab Kembali Gelar Mutasi

Kamis,28 Januari 2015 - 02:33:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Pemerintah kabupaten Kuantan Singingi berencana kembali menggelar mutasi pejabat. Namun pelantikan kali ini belum menyentuh level eselon II.

" Iya Kamis besok rencananya Kita akan kembali menggelar mutasi pejabat,"ujar Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd, Rabu ( 28/1/2015) saat dikonfirmasi wartawan.

Menurutnya, jumlah pejabat yang akan dilantik sebanyak 40 orang, sebagian besar merupakan pejabat eselon IV . " Hanya satu pejabat eselon III, yakni Kabid Dana Perimbangan di Dinas Pendapatan Daerah, sisanya eselon IV,"ujarnya.

Untuk eselon IV kata Muharman sebagian besar rolling posisi dan ada juga yang dipromosikan,"  Ini penyegaran untuk memaksimalkan kinerja dimasing-masing SKPD,"ujar Muharman lagi.

Menurut Muharman, pelantikan akan dilakukan oleh dirinya mewakili Bupati H Sukarmis. " Saya sendiri yang akan melantik dan dihadiri oleh kepala SKPD,"ujarnya.

Sekda mengingatkan, kepada pejabat baru yang akan dilantik untuk dapat meningkatkan kinerja mereka, agar program-program pembangunan dapat segera berjalan sesuai target yang ditetapkan.

" Karena penunjukkan mereka-mereka yang akan dilantik berdasarkan analisis kemampuan mereka melaksanakan beban kerja yang akan menjadi tanggung jawab mereka,"pungkas Sekda.(Isa)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT