Pelangi Water Park Kota Teluk Kuantan. ( ktc )

Tengah Asik Mandi di Pelangi Water Park, Sepeda Motor Warga Sukaraja Disikat Maling

Sabtu,02 Januari 2015 - 04:02:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Aksi pencurian kenderaan bermotor kembali terulang, kali ini menimpa salah seorang warga yang sedang berekreasi di Pelangi Water Park di kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan. Saat korban tengah asik mandi , sepeda motornya yang tengah diparkir hilang disikat maling.
Dari informasi pihak kepolisian, korban yang bernama Disni ( 37 ) waga desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat, Kamis ( 1/1/2015 ) mengetahui sepeda motornya sudah hilang seusai  mandi dan hendak kembali ke Sukaraja sekitar pukul 16.00 WIB.
Saat hendak mengambil sepeda motor Supra X BM 2145 XM yang Ia parkir sebelumnya, Disni begitu kaget karena sudah tidak berada ditempat semula. Karena pengunjung Pelangi Water Park saat itu cukup padat, Disni berpikir sepeda motor dipindahkan petugas. Ia pun kemudian mencari ke sekeliling areal parkir water park namun tak kunjung ditemukan alias sudah dicuri maling.
Atas kejadian itu, ibu rumah tangga ini pun melaporkannya kepada aparat kepolisian, Kamis kemarin. Dan saat ini, aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan. Kejadian tersebut diakui oleh Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan SH SIK melalui Paur Humas Polres Iptu Musabi, Jumat (2/1/2014) .

"Ya, telah ada aksi curanmor yang terjadi parkiran Pelangi Water Park, Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan, kecamatan Kuantan Tengah," kata Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan SH SIK melalui Paur Humas Setda Kuansing, Iptu Musabi kepada wartawan.

Musabi menyampaikan, kerugian yang dialmi korban Disni, mencapai sekitar Rp12 juta. "Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan untuk pengusutan lebih lanjut kasus ini," katanya.( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT