Peringati 1 Muharam, Pemkab Gelar Tabliq Akbar Bersama ustad Abdul Samad, Lc.MA

Peringati 1 Muharam, Pemkab Gelar Tabliq Akbar Bersama ustad Abdul Samad, Lc.MA
Sekda, Drs Muharman, M.Pd saat memberikan sambutan pada peringatan 1 Muharam di Mesjid Agung, Selasa

TELUK KUANTAN-Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi memperingati perayaan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1436 Hijriah, yang dilangsungkan di Mesjid Agung Kuansing, Selasa (4/11) pagi dengan menghadirkan penceramah kondang H Abdul Samad, Lc, MA.

Peringatan tahun baru Islam ini dihadiri Sekda H Muharman, Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH para asisten, dan pejabat eselon serta para pegawai yang ada di lingkungkan Pemkab Kuansing.

Dalam sambutannya, Sekda Muharman mengemukakan bahwa peringatan Tahun Baru Islam ini hendaknya dijadikan momentum dalam memperbaiki diri ke arah yang lebih baik lagi dengan melakukan proses perenungan, evaluasi dan introspeksi diri terhadap berbagai hal dan aktivitas yang telah dilakukan pada masa lalu.

Melalui peringatan 1 Muharram ini diharapkan masyarakat Kuansing selalu menjaga silaturrahmi agar tercipta persatuan dan kesatuan.

Kemudian, Sekda juga mengajak semua para pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Kuansing untuk selalu memprioritas pelayanan kepada masyarakat. "Mari kita hijriah ke arah yang lebih baik," ajaknya.(Utr)

Berita Lainnya

Index