Sukarmis Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kala

Sukarmis Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kala
Bupati Kuansing H Sukarmis. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing,H Sukarmis Senin (20/10.2014) di jadwalkan ikut serta menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Gedung DPR/MPR RI di Jakarta, menyusul di terimanya undangan resmi dari Panitia JUmat petang lalu.

Hal itu di tegaskan Asisten III SEtda Kuansing, Frederik,SE,MM melalui Kabag Umum H. Yulius Darwis,S.Sos,MSi Sabtu ( 18/10/2014 )petang via telpon.

Dikatakan Frederik, Pemkab sebelumnya tidak berani memastikansebelum undangan berada di tangan. Namun saat ini undangan resmi telah diterima melalui perwakilan kita di Jakarta, dan Bupati bersedia menghadiri. " Pihaknya menyebutkan hal ini pertanda baik bagi Kuansing dan Riau, karena tidak semua Kepala Daerah yang mendapatkan undangan untuk pelantikan ini," ujar Frederik.

Sementara Kabag Umum H. Yulius Darwis yang baru saja pulang menghadiri acara Silatnas di Sentul International Convention CEntre (SICC) Bogor membenarkan, jika bersamaan dengan itu dirinya bersama Asisten III juga telah mendapat kabar tentang adanya undangan untuk BUpati Kuansing. Namun pihaknya belum berani mengekpose, sebelum undangan tersebut sampai di tangan, teranya.

" Namun sejauh ini final jika Pak Bupati di undang dan bakal hadir," imbuhnya.

Akan hadir mendampingi Bupati, ASisten III, Kabag Umum, Kabag Perlengkapan, Kabag Ekbag, Kasubag PRotokol, Kkasubag TU/RT dan Kasubag Humas. ( isa )

Berita Lainnya

Index