Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Bupati Kukuhkan Sekaligus Lepas Kontingen Kuansing Untuk Mengikuti Porprov Riau

Selasa,13 Oktober 2014 | 05:46:00   Dibaca: 1297 kali
Bupati Kukuhkan Sekaligus Lepas Kontingen Kuansing Untuk Mengikuti Porprov Riau
Ket Foto : Bupati H.Sukarmis beserta unsur Muspida berfoto bersama kontingen Porprov Kuansing usai di kukuhkan.

TELUK KUANTAN- Bupati Kuantan Singingi H. Sukarmis secara resmi mengukuhkan sekaligus melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Kuansing yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau tahun 2014 yang akan dilaksanakan di kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu pada 18-25 Oktober 2014.

Pengukuhan serta pelepasan kontingen Porprov ini dilaksanakan usai upacara peringatan HUT Kabupaten Kuansing ke 15 di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Senin (13/10/2014) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati meminta kepada seluruh atlet maupun pelatih agar senantiasa selalu memberikan yang terbaik demi harumnya nama kabupaten Kuansing.

"Kalian semua merupakan orang-orang pilihan yang diberi tugas untuk membawa nama dan marwah Kabupaten Kuansing,"ujarnya.

Untuk itu tambahnya, tanpa mengabaikan  sportivitas yang harus tetap dijaga, dirinya berharap dalam mengikuti Porporv kali ini kabupaten Kuansing dapat meraih prestasi yang membanggakan.

"Pada event olahraga tiga tahunan kali ini yang Insya Allah diadakan di Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, saya mengharapkan atlet Kabupaten Kuansing mampu mendapatkan medali sebanyak-banyaknya pada masing-masing cabang olahraga yang diperlombakan," katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran KONI Kuansing, Pengurus Cabang Olahraga, Pemangku Kepentingan dibidang Olahraga dan semua pihak yang telah menunjukkan dedikasi, dukungan dan kerjasama demi keikutsertaan 281 Atlet Kontingen Kuansing yang akan mengikuti Porprov tahun 2014 ini.

Sementara itu, Ketua KONI Kuansing, Firdaus Oemar, SH yang didampingi ketua Kontingen Kuansing, Hardi Yacub, SP, M.Si usai pengukuhan mengatakan pihaknya optimis masuk lima besar yang ditargetkan dapat tercapai.

Disamping itu ia mengatakan bahwa dalam mengikuti ajang multi even olahraga tingkat Provinsi Riau ini, pihaknya memberangkatkan sebanyak 281 orang yang terdiri dari atlet, pelatih dan Ofisial."Kita tentunya sangat berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Kuansing, semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud,"pungkasnya.(Utr)


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.