Bupati Rolling Jabatan Asisten II dan Kepala BLH

Bupati Rolling Jabatan Asisten II dan Kepala BLH
Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Hari Kamis ( 28/8/2014 ), Bupati Kuansing H Sukarmis akan melakukan rolling dua jabatan strategis di lingkungan Pemkab Kuansing.  Namun pelantikan tersebut hanya sebatas pejabat eselon II dan tidak termasuk untuk jabatan eselon III dan IV.

“ Memang  rencananya akan ada pelantikan pejabat eselon, namun khusus untuk pejabat eselon II, pejabat eselon III dan IV tidak ada,”ujar Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd yang dikonfirmasi , Rabu ( 27/8/2014 ).

Dua orang pejabat eselon II yang akan dilantik tersebut ujar  Sekda pada dasarnya rolling atau tukar posisi antara dua pejabat eselon II tersebut. Asisten II yang saat ini dipegang oleh Hardi Yacub akan digantikan oleh Indra Suandy, ST, MT, sedangkan Hardi Yacub selanjutnya akan mengisi jabatan kepala Badan Lingkungan Hidup ( BLH ) yang sebelumnya dipegang Indra Suandy.

“ Tukar posisi saja, antara dua pejabat eselon II tersebut,”ujarnya.

Menurut Muharman, pelantikan Asisten II Setda bidang Ekonomi dan Pembangunan serta kepala BLH tersebut akan dilakukan langsung Bupati. “ Pelantikan akan dilaksanakan di ruang multi media kantor Bupati,”ujarnya.

Selanjutnya Sekda mengatakan, mengenai pelantikan selanjutnya kemungkinan akan dilakukan sekitar bulan November atau sekembalinya Bupati H Sukarmis pulang dari menunaikan ibadah haji dari tanah Mekkah Al Mukkarammah.

“ Menjelang itu akan dilakukan evaluasi menyeluruh terhadap pejabat baik eselon II, III dan IV,”ujar Sekda Muharman.

Dalam kesempatan ini, Sekda juga meminta seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Pemkab Kuansing untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin, karena sebagai pelayan masyarakat kinerja yang baik dan disiplin yang tinggi akan meningkatkan pula pelayanan kepada seluruh masyarakat. ( isa )

Berita Lainnya

Index