Masih Tak Disiplin, Pegawai Kuansing bakal Diberhentikan, Gaji Tidak Dibayar

Masih Tak Disiplin, Pegawai Kuansing bakal Diberhentikan, Gaji Tidak Dibayar
Halal bi halal Pemkab Kuansing dilapangan upacara kompleks Pemda. ( ktc )

TELUK KUANTAN –Bupati Kuansing H Sukarmis meminta seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah ( SKPD ) untuk mengawasi disiplin PNS dan pegawai honor. Bahkan orang nomor satu di Kuansing tersebut meminta Sekda untuk memantau dan melaporkan PNS dan pegawai honor yang tidak diisiplin langsung kepada dirinya.

 "Saya minta seluruh Satker memantau dan melaporkan, terutama mereka yang tidak disiplin. Kalau memang tidak bisa di bina, akan saya berhentikan" tegas Bupati saat menjadi Irup Upacara Senin di lapangan upacara Kompleks Pemda Kuansing sebagaimana dikatakan Kasubag Humas dan Santel Setda Kuansing, Hevi Heri Antoni dalam release nya, Senin ( 4/8/2014 ).

Ditambahkan Hevi sebagaimana dikatakan Bupati, PNS dan pegawai honor yang tidak masuk kantor, sesuai aturan Peraturan Pemerintah tentang Kepegawaian, akan dilakukan penundaan pembayaran gaji kepada yang bersangkutan.

Tidak hanya itu, Bupati kata Hevi juga mengingatkan agar seluruh pegawai bekerja sesuai aturan yang ada, dan seusai lebaran diharapkan masuk kantor tepat waktu sesuai aturan agar dapat segera melayani masyarakat

Usai upacara, kata Hevi , Bupati minta memerintahkan seluruh Satker agar mengambil absen pegawai dan dikumpulkan. Mereka yang tidak mengikuti apel pagi dan tidak hadir pada hari pertama kerja usai lebaran, diminta mengikuti apel pagi di kantor Bupati pada Selasa ( 5/8/2014. Bupati juga mengintruksikan, mereka yang tidak masuk akan menandatangani perjanjian, dan akan di sanski sesuai aturan. ( isa/rls)

Berita Lainnya

Index