Prabowo - Hatta. ( ktc )

Target Menang Mutlak di Kuansing, Tim Pemenangan Prabowo - Hatta Rapatkan Barisan

Selasa,09 Juni 2014 - 04:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tim pemenangan pasangan Jokowi - Jusuf Kala Kuansing boleh saja menargetkan mampu meraup 60 suara warga Kuansing dalam Pilpres 9 Juli mendatang. Namun tim pemenangan pasangan Prabowo - Hatta juga haqqul yakin mampu menang telak di Kuansing.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing, Juprizal, SE kepada wartawan, digedung DPRD Kuansing, Senin ( 9/6/2014 ).

" Melihat kekuatan Parpol dan simpatisan pendukung Prabowo - Hatta di Kuansing, Kita haqqul yakin bisa menang di Kuansing, kecenderungan dimasyarakat Kuansing juga Kita lihat mereka cenderung mendukung Prabowo - Hatta, faktor Hatta orang Sumatra juga menjadi penentu,"ujar Juprizal.

Apalagi jika bercermin pada hasil Pemilu lalu, katanya, Golkar meraih 9 kursi, PPP 4 kursi, Gerindra 3 Kursi, PBB 3 kursi, PAN 3 kursi.  " Ada 22 kursi atau kekuatan pendukung Prabowo-Hatta  jika melihat sebaran kekuatan Parpol di Kuansing sebesar 62 persen, jadi target Kita cukup realistis kalau kekuataan Parpol pendukung bekerja maksimal, belum lagi simpatisan dan pendukung Prabowo - Hatta diluar Parpol pendukung, kan banyak juga yang simpati karena ketegasan, kepintaran dan faktor-faktor lain nya kepada kedua pasangan ini,"ujarnya.

Hanya saja diakui Jufrizal sampai saat ini tim pemenangan pasangan Prabowo - Hatta di Kuansing belum terbentuk di Kuansing seperti pasangan Jokowi - Jusuf Kalla. Permasalahannya karena kesibukan masing-masing pimpinan Parpol hal tersebut belum dapat terbentuk." Komunikasi antar pengurus Parpol pendukung sudah terjalin, tinggal mencari waktu yang pas saja,"ujarnya.

Kesulitannya kata Jupfrizal, sesuai aturan koalisi, ketua tim pemenangan di provinsi dan kabupaten dipegang oleh Parpol yang sedang berkuasa. " Kalau di Kuansing kan Partai Golkar, Kita sedang berkoordinasi intens dengan Partai Golkar dan parpol pendukung di Kuansing agar pembentukan tim pemenangan  bisa terlaksana secepatnya,"ujarnya.

Nanti kalau tim pemenang sudah terbentuk, maka akan dibentuk hingga ke tingkat desa. " Diluar itu kekuatan Caleg dan relawan yang ada di masing-masing Parpol juga akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta hingga ke tingkat desa,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT