Ilustrasi. ( ktc )

Mobil Milik Anggota DPRD Kuansing Dibawa Kabur Pencuri

Rabu,01 April 2014 - 03:27:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN-Korban dari sebuah tindak kriminal ternyata tidak pandang bulu. Anggota DPRD Kuantan Singingi H. Nayarlis yang juga tokoh masyrakat Kecamatan Pangean kali ini menjadi korban setelah mobil L-300 miliknya dibawa kabur pencuri, Senin (31/3/2014) dinihari kemaren.

Atas kejadian tersebut wakil rakyat dari partai Hanura itu mengalami kerugian sekitar Rp 140 juta.

"Kita sudah laporkan kepada pihak kepolisian, mudah-mudahan polisi bisa menangkap pelakunya,"ujar Nayarlis saat ditemui di kediamannya di Desa Pasar Baru Pangean, Selasa (1/4/2014).

Sebelum dibawa kabur kata Nayarlis, Mobil L-300 dengan nomor polisi BM 9858 KB miliknya itu diparkir di rumah anaknya yang bernama Ison yang berada tidak jauh dari rumahnya yaitu di Dusun Bunga Tanjung Desa Pasar Baru Pangean.

Sekitar pukul 11.00 sampai 00.00 WIB, mobil tersebut masih terparkir di rumah Ison. Menurut Nayarlis, mobil diketahui telah hilang sekitar pukul 03.00 Wib dinihari."Memang rumahnya tidak dipagar sama sekali,"sambungnya.

Pemuka masyarakat Pangean ini menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk menangkap pelakunya. "Sudah kita laporkan. Disamping kita juga berusaha mencari, kita berharap polisi juga berhasil menangkap pelakunya," kata Nayarlis lagi.

Sementara itu Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan SH SIK melalui Kasubag Humas Polres, Ipda Musabi yang dikonfirmasi secara terpisah mengaku mengetahui kejadian tersebut. Namun pihaknya dari Polres belum dilaporkan oleh Polsek setempat. "Memang benar infonya ada mobil L-300 milik pak haji Nayarlis dibawa maling," katanya.(Utr)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT