Bupati H Sukarmis : Anas Ma'amun - Andi Rachman Diharapkan Beri Perubahan Bagi Riau

Bupati H Sukarmis : Anas Ma'amun - Andi Rachman Diharapkan Beri Perubahan Bagi Riau
Bupati H Sukarmis memberikan ucapan selamat kepada Gubri H Anas Ma'amun. ( ktc )

Pekanbaru- Bupati Kuansing H Sukarmis mengapresiasi dilantiknya Gubernur Riau, H. Anas Makmun dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman yang berlangsung Rabu di Gelanggang Remaja Pekanbaru . Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilantik  langsung Mendagri, H. Gamawan Fauzi itu, diharapkan bisa membawa perubahan untuk Riau, tegas Sukarmis di sela acara.

" Jika Beliau komit dengan janji politiknya,saya yakin Riau akan jauh lebih baik dimasa datang. Meski di akui setakad ini, Riau pun sudah maju di bawah kepemimpinan Gubernur yang lama H.M Rusli Zainal, ujar Sukarmis yang juga Ketua DPD Golkar Kuansing itu gembira.

Menurutnya banyak pekerjaan rumah yang harus di sinergikan oleh Pemprop Riau dengan kabupaten/kota. Misalnya perbaikan infrastruktur jalan antar kabupeten/kota, yang saat ini kondisinya kurang baik. Ke depan dengan kepemimpinan yang baru, pihaknya dan seluruh masyarakat berharap ada perubahan yang berarti.

Bupati yang hadir bersama Ketua DPRD Kuansing,Muslim,S.Sos, Sekda Drs.H Muharman,MPd, Asisten serta seluruh Camat Se Kuansing juga berharap, kepemimpinan Anas Makmun mendapat dukungan dari masyarakat secara luas. Tapi melihat antusias pelantikan, yang mendapat pujian dari Mendagri, saya yakin Riau akan lebih maju

Randai Kuansing
Uniknya bersama sejumlah kesenian daerah lain, Randai Kuansing pun tampil menghiburdi halaman luar gedung pelantikan. Tak urung Randai Kuansing pun memndapatkan perhatian dari pengunjung.( isa )

Berita Lainnya

Index