Sukarmis saat menerima hadiah dari Sekda Muharman. ( ktc )

Sukarmis-Berry Juara Turnamen Bulutangkis John Ade Nopendra Bersaudara Cup

Jumat,09 Januari 2014 - 04:27:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak


SENTAJO RAYA  - Pasangan  H Sukarmis-Berry akhirnya berhasil menjuarai turnamen Jhon Ade Nopendra Bersaudara Cup, setelah sukses menjinakkan pasangan Madi-Epi di laga final dengan skor akhir 30-22, yang digelar di lapangan PB Fitri, Desa Muaro Sentajo, sentajo Raya, Rabu (8/1)

Seperti pertandingan pada babak sebelumnya, pasangan Sukarmis-Berry agak terlambat panas, akibatnya, lawan berhasil menguasai jalannya pertandingan. Set pertama pun  direbut pasangan Madi-Epi dengan kedudukan 15-11. 

Namun memasuki set kedua, pasangan Bapak dengan anak ini pun berhasil mengejar angka demi angka. Akhirnya, saat skor 18, pasangan H Sukarmis-Berry pun berhasil menyalip. Kejar mengejar angka sempat kembali terjadi, namun bermodalkan kematangan, akhirnya pasangan Sukarmis-Berry unggul jauh 30-22. 

Dengan hasil itu, pasangan ini pun sukses menjuarai Turnamen John Ade Nopendra Bersaudara dan menjadi juara sekaligus memboyong hadiah utama yang disumbangkan Ketua DPD Golkar Riau, H Anas Ma'mun berupa 1 unit sepeda motor.

"Selamat, kita mengucapkan selamat kepada Pak Bupati dengan Berry yang berhasil menjuarai turnamen ini," kata Ketua Panitia Turnamen Jons Ade Bersaudara Cup, Marwan SPd MM, usai laga final.

Marwan yang didampingi Humas Panitia, Hevi Heri Antoni menilai, dari awal hingga akhir turnamen ini berjalan sukses. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya turnamen ini. "Alhamdulillah, sukses berkat dukungan kita semua," ujarnya. ( ultra sandi )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT