Rombongan Humas Batang Hari Jambi (k anan ) saat berada di RPD Kuansing. ( ktc )

Belajar Pengeloaan Radio Dan Humas , Humas Batang Hari Jambi Berguru Ke Kuansing

Selasa,09 Desember 2013 - 03:44:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Guna menambah ilmu tentang pengelolaan Radio dan Kehumasan, Humas Kabupaten Batang Hari Propinsi Jambi "Berguru" ke Kuansing.
Kabag Humas Batang Hari, Sehan melalui Syaiful Anwar, Direktur LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) Bahana Batang Hari disela kunjungan nya menyebutkan, pihaknya tertarik berkunjung ke kUansing. Sebab sebagai kabupaten baru, siara radio Kuansing sudah bisa di akses sebagian wilayah perbatasan Jambi dengan berbagai siaran yang cukup menghibur.

" Oleh sebab itu, pihaknya ingin mengetahui lebih dekat sehingga hal positif yang ada akan di folow up ( tindaklanjuti ) di kabupaten Batang Hari  Jambi nanti," jelas Syaiful yang di dampingi 3 stafnya masing-masing, Zaharuddin, Yani dan Irma (penyiar radio).

Saat berkunjung ke Radio Pemerintah Daerah (RPD), rombongan pemkab Batang Hari di terima langsung Kabid Infokom Dinas Perhubungan,Suhardi dan sejumlah kru RPD.

Usai di RPD, dilanjutkan berkunjung ke Hmas Pemkab Kuansing di temui Kabag Umum, Yulius Darwis,S.Sos di wakili Kasubag Humas, Hevi H Antoni dan sejumlah staf. Mereka pun merespon kinerja Humas Kuansing, terlihat dari hubungan baik Pemkab dengan media massa dan wartawan. dan diakhir pertukaran cendramata.
" Kita memberikan kaset profil pembangunan Kuansing, dan mereka memberikan plakat," jelas Hevi pada wartawan.( ependri )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT