fhoto : riauterkini.com

Pasangan Kumpul Kebo Tewas Terpanggang di Jondul

Minggu,13 Oktober 2013 - 04:54:00 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU-Sepasang warga kos-kosan ditemukan tewas dalam musibah terbakarnya satu unit rumah di Perumahan Jondul, Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru.

Informasi yang dihimpun riauterkinicom, di tempat kejadian perkara (TKP), musibah kebakaran itu terjadi Sabtu pagi (12/10) sekitar pukul 08.30 WIB. Kedua korban yang tewas itu yakni Noviyanti (33) dan Jaya (28).

Korban tewas diduga pasangan kumpul kebo. Karena ketika jenazah ditemukan petugas Pemadam Kebakaran, posisi keduanya bersebelahan di bawah puing-puing kebakaran di lantai dua di Perumahan Jondul (lama) Blok G No.25. Sementara beberapa saksi mata menyebutkan sumber api berasal dari lantai 2.

Didit, Ketua RT02/RW 02 Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh kepada wartawan mengaku tidak mengenalkan kedua korban, mengingat sebagian besar mereka yang bermukim di situ adalah warga kos-kosan atau menyewa rumah.

"Di sini banyak anak-anak yang kos dan silih berganti. Jadi saya tidak begitu kenal dengan mereka termasuk korban," ungkapnya.

Sementara Kapolsek Kompol Suherwanto SE yang ditemui di TKP, menyatakan kasus kebakaran itu masih dalam penyelidikan.

"Kedua korban bernama Novianti dan Jaya. Jenazah keduanya dievakuasi dan dibawa di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk diotopsi," terangnya.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT