Ditembak, Panglima Geng Motor Pekanbaru 'Klewang' Akhirnya Ditangkap

Ditembak, Panglima Geng Motor Pekanbaru 'Klewang' Akhirnya Ditangkap
Fiko saat digelandang ke kantor polisi.

PEKANBARU - Jajaran Polres Pekanbaru akhirnya berhasil menangkap panglima geng motor ''Klewang'', Fiko, Sabtu (5/10). Sebelum dibekuk, Fiko ditembak karena hendak melarikan diri saat dikepung polisi.


Fiko ditembak pada bagian kaki sebelah kiri karena begitu dia mengetahui akan ditangkap, Fiko melakukan perlawanan. Fiko ditangkap saat sedang menunggu pacarnya.


''Mengetahui akan ditangkap tim Buser, Fiko melakukan perlawanan. Langsung tim melumpuhkannya dengan menembak kaki sebelah kirinya,'' ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada riaukitacom sebagaimana dikutip GoRiau.com, Minggu (6/10 ).


''Fiko inilah yang melakukan aksi perkosaan terhadap korban K. Dia orang pertama yang melakukan pemerkosaan lantas dilanjutkan anggotanya yang lebih awal sudah kita tangkap,'' kata Kombes Adang.


Fiko melakukan permerkosaan di kawasan stadion Utama Riau dihadapan anggotanya. Fiko merampas sepeda motor dan cincin emas korbannya. Fiko dikenal sadis dan biadap setiap kali melakukan aksi kejahatannya.


Tersangka juga sempat kabur ke luar Riau setelah Klewang sebagai pembina geng motor berhasil dibekuk bersama anggota lainnya. Fiko pun kabur dari kejaran pihak kepolisian.


Pihak kepolisian selama ini sudah mengantongi sejumlah aksi kejahatan yang pernah dia lalukan. Fiko merupakan pentolan pelaku perkosaan di Stadion Utama Riau dengan korban bernisial K.


Puas memperkosa, Fiko mengambil cincin emas dan sepeda motornya. Cowok korban perkosaan juga dirampas dompetnya dan sempat dianiaya sebelum berhasil kabur.


Selain itu, Fiko juga melakukan pengrusakan bersama geng motornya di warnet Jl Kelapa Sawit Pekanbaru. Dia juga pernah melakukan aksi perampasan sepeda motor di kawasan Sigunggung. Korbannya malah dia bacok dengan samurai. ( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index