Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Kata Jebret di Final AFF U-19 Hebohkan Dunia Maya

Selasa,23 September 2013 | 03:24:00   Dibaca: 1163 kali
Kata Jebret di Final AFF U-19 Hebohkan Dunia Maya
Ket Foto : Timnas U-19. ( rol )


JAKARTA - SELAIN fantastisnya perjuangan Garuda Muda di Final AFF U-19, Minggu (22/9) malam, ada hal menarik lainnya terjadi. Selain riuh rendah suara ribuan penonton di Gelora Sidoarjo, penonton di rumah ditemani oleh komentator bola yang mengeluarkan kata-kata unik 'jebret'.

Kata-kata jebret memang terdengar beda dari biasanya, namun kata yang dilontarkan komentator bola Velentino Simanjuntak itu justru membuat heboh dunia maya.

Bahkan hingga Senin (23/9), di twitter 'Jebret' berhasil menjadi trend kata-kata baru yang digunakan. Sebagian ada yang memuji dan ada yang menjadikannya kosakata baru dalam tweet mereka.

Pengguna twitter @tyongkru 16h, menuliskan: Apapapun hasilnya man of the match final AFF U-19 adalah Valentino Simanjuntak dengan quote Jend. Soedirman-nya #jebreeet.

@ZUenda25 mentweet pujiannya dengan menuliskan: new favourite words is 'Jebret'

Secara khusus sang komentator juga mulai mendapat fans, seperti dari ‏@kota_jogja 1h yang mentweet: ini lho sosok mr. #jebret! terimakasih mas Valentino Simanjuntak, jebretan anda bikin #IndonesiaJuara!:D

Bahkan akun @timnasgaruda yang rutin menyampaikan berita-berita terbaru seputar Timnas mengajak mem-follow sang komentator. 'Mari follow komentator legendaris Indonesia #jebret @radotvalent,". ( sumber : jpnn.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.