Ilustrasi. ( ktc )

Minta Uang tak Dikasi, Anak Bacok Kepala Ayah Kandungnya

Kamis,12 September 2013 - 05:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BENGKALIS - Warga jalan Bantan, Desa Senggoro digegerkan peristiwa pembacokan yang dilakukan, Ifan (35) terhadap ayah kandungnya, Usman (65), Rabu (11/9) sore sekitar pukul 17.20 WIB.


Pria tua berjanggut putih dan selalu mengenakan pakaian gamis tersebut terpaksa dilarikan ke RSUD, karena bagian kepala mengalami luka bacokan cukup serius.


Informasi yang berhasil dihimpun dari saksi di tempat kerjadian perkara, peristiwa itu bermula ketika Ifan yang diketahui kurang waras dan tak banyak bicara ini meminta sejumlah uang untuk membeli rokok kepada ayahnya. Karena sedang tidak punya uang, Usman meminta agar anaknya bersabar menunggu uang kiriman.


Kendati sudah disampaikan bahwa ayahnya tidak punya uang, Ifan tetap ngotot agar diberi uang. “Kata ayahnya uang kiriman belum samapai, tak tau juga siapa yang mengirim. Hanya waktu itu anaknya tetap ngotot mau minta uang dan meminta seluruh uang kiriman,” kata Khaidir warga Senggoro yang tinggal tak jauh dari rumah kontarakan Usman.


Bukannya memahami kondisi kalau orang tuanya sedang tidak punya uang, Ifan malah mendesak agar seluruh uang kiriman diserahkan kepadanya. Lagi-lagi Usman menjelaskan kalau uang kiriman itu nanti untuk keperluan makan sehari-hari.


''Karena uang yang diminta tak juga dapat, pelaku langsung mengambil parang tumpul lalu membacok kepala ayahnya sebanyak tiga kali,'' terang Idir.


Kegaduhan di rumah panggung tepi jalan Bantan tersebut didengar warga sekitar, mereka lalu menolong Usman dengan membawanya ke salah satu tempat bidan praktik yang tidak jauh dari lokasi kejadian.


Kemudian dilarikan ke RSUD karena luka yang diderita lumayan parah. Sementara Ifan masih berada di rumah, sejumlah warga takut mendekat karena menurut informasi Ifan masih memegang sebilah parang.( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT