Ilustrasi. ( hrc )

Meninggal Dunia saat Jaga TPS, Briptu Simamora Dipastikan Karena Sakit

Jumat,06 September 2013 - 12:37:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Kapolsek Rumbai, AKP Frangky Tambunan memastikan Briptu Jonner Simamora (53) meninggal karena sakit yang dideritanya. Jonner menghembuskan napas terakhirnya saat bertugas menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24 di Jalan Padat Karya Umban Sari Rumbai, Rabu (4/9).

Frangky mengatakan, tidak ada tanda-tanda mencurigakan ketika Jonner hendak melaksanakan tugas sebelum dia meninggal. "Sebelumnya, korban pernah sakit dan minta izin karena kondisinya tak memungkinkan untuk bertugas," ujar Frangky, Kamis (5/9/2013).

Frangky mengungkapkan, saat menjaga PAM di TPS 24 di Jalan Padat Karya, warga sudah melihat Jonner seperti kelelahan dan memintanya untuk istirahat. Setelah itu, Jonner izin ke kamar mandi dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Dari hasil pemeriksaan medis, korban meninggal karena penyakit yang dideritanya yakni Hipertensi. Penyakit itu sudah lama diidap korban," ungkap Frangky sambil menambahkan Jonner merupakan personil kepolisian yang tegas dan selalu mentaati perintah walapun umurnya sudah tidak muda lagi.

Pantauan di rumah Jonner, pelayat masih silih berganti datang untuk mengucapkan belasungkawan. Rencananya, Jonner akan dimakamnya di kampung halamannya, Dolog Sanggul Sumatera Utara, Sabtu (7/9). ( sumber : MRNetwork/halloriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT