Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Lecehkan Wanita di TransJ, Hadi Digiring ke Polisi

Jumat,30 Agustus 2013 | 09:47:00   Dibaca: 1355 kali
Lecehkan Wanita di TransJ, Hadi Digiring ke Polisi
Ket Foto : fhoto : detik.com

JAKARTA -  Bejat! Seorang pria bernama Hadi Suhanda (30) nekat melecehkan seorang wanita di bus TransJakarta. Dia bahkan sempat ejakulasi di dalam bus.

Seorang saksi, Okta (19), melihat kejadian ini di bus TransJakarta koridor IX jurusan Grogol-Pinang Ranti. Saat itu, dia dan korban naik bus dari kawasan Pancoran. Kondisi bus padat karena jam pulang kantor sekitar pukul 17.00 WIB.

Awalnya, sang korban tak merasa ada pelecehan. Namun saat tiba di halte BNN Cawang, korban mencium bau badan pelaku yang tak sedap. Lalu dia menoleh ke belakang, dan melihat Hadi sedang mengeluarkan kelamin sambil mengeluarkan cairan.

"Saya langsung teriak itu pelecehan," kata Okta saat melapor di Polsek Jatinegara, Jl Otista Raya, Jaktim, Jumat (30/8/2013).

"Saya sudah curiga, karena dia tadinya jauh tiba-tiba mendekat," sambung Okta.

Pelaku langsung ditangkap petugas bus TransJ yang ada di dalam bus. Lalu, pria yang memakai baju kemeja putih garis-garis tersebut dibawa ke Polsek Jatinegara dengan tangan terikat.

"Pas ditanya sama petugas, pelaku ngaku juga udah keluar cairannya," terang Okta lagi.

Berdasarkan data sementara, pelaku diketahui bernama Hadi Suhanda, warga Pademangan Barat. Okta sedang membuat laporan mewakili korban.( sumber : detik.com )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.