Ilustrasi. ( ktc )

Korban Perampokkan, Warga Pangkalan Indarung Singingi Dibuang ke Semak

Senin,26 Agustus 2013 - 06:12:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Sinal Antoni salah satu warga Desa Pangkalan Indarung, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi dirampok oleh enam orang komplotan. Atas kejadian tersebut sebuah telephon genggam dirampas dan korban dibuang kesemak belukar kebun sawit.

" Korban dianiaya dan dibuang ke areal kebun sawit tidak jauh dari SPBU di Pangkalan Indarung," kata Kapolres Kuantan Singingi AKBP Wendri Purbiyantoro melalui Kasat Reskrim AKP Jhon Sihite di ruanganya, Senin (26/8/13). Dikatakannya, perampokan itu diketahui setelah adanya laporan masyarakat kepada pihak jajaran Polres kuansing, korban ditemukan dalam areal kebun sawit tidak jauh dari pangkalan Indarung. Hasil laporan warga itu dilakukan pencarian terhadap korban, akhirnya ditemukan korban dilingkungan perkebunan sawit yang berdekatan dengan SPBU diareal itu. Tetapi hingga saat ini korban masih dalam pemeriksaan.

" Pelaku yang diperkirakan enam orang tersebut masih dilakukan pengejaran," sebutnya.

Hasil pemereksaan sementara bahwa korban kehilangan HP bermerek Nokia dan sejumlah barang lainnya. Kasat reskrim juga menjelaskan, kejadian ini berawal dari korban mengendarai sepeda motor dengan BM 6188 KU, tiba- tiba korban diserempet sekelompok orang tak dikenal dengan mengendarai Mobil Avanza berwarna silver. Modusnya, pelaku perampokan berpura -pura menanyakan jalan menuju Desa pangkalan Indarung, setelah itu dalam keadaan lengah sikorban dipaksa masuk kedalam obil avanza.

Dalam keadaan tak berdaya Antoni di permak oleh segerombolan perampok tersebut , tiba dilokasi sunyi dari pemukiman penduduk korban ditinggalkan dilahan sawit.

" Pihak jajaran Polres Kuansing terus melakukan pengejaran melalui pelacakan nomor hp korban, selain itu meminta semua jajaran polsek untuk terus melakukan pencarian," sebutnya.( sumber : riauterkini)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT