Kamar Mayat (net). goriau.com

Kamar Mayat yang Sepi Mayat Saat Lebaran, Ini dia...

Jumat,09 Agustus 2013 - 08:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Kondisi ini tentu tidak biasa. Selama musim mudik sejak H-7 hingga H+2 Idul Fitri 2013, kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru Provinsi Riau tidak pernah lagi menerima korban kecelakaan lalu lintas.


"Kondisi ini tentunya sangat jauh berbeda dengan musim mudik Lebaran tahun sebelumnya (2012) dimana ada puluhan mayat korban laka lantas yang masuk ke rumah sakit ini," kata staf kamar mayat RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Edy, dihubungi di Pekanbaru, Jumat (9/8/2013).


Edy yang mewakili Humas RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Marsida, mengatakan, kejadian laka lantas pada musim mudik kali ini bisa dikategorikan rendah dibandingkan tahun sebelumnya.


"Kondisi pastinya mungkin bisa dicari tahu ke pihak kepolisian. Faktanya, sejak memasuki musim mudik hingga Lebaran kedua, kami belum ada menerima mayat korban laka lantas," katanya.


Kepolisian Daerah Riau sebelumnya pada H-3 Lebaran telah mencatat delapan kejadian kecelakaan lalu lintas dengan satu korban meninggal dunia.


"Itu data yang dimiliki Polda Riau selama empat hari digelarnya 'Operasi Ketupat' atau pengamanan arus mudik lebaran,"kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hermansyah.( goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT