Asisten I Pemkab Pelalawan Nusyirwan bersama istri "aslinya". ( katakabar.com )

Asisten I Pelalawan Terlibat Cekcok Dengan Wanita Simpanannya di Club Malam

Sabtu,05 Juli 2013 - 06:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

ekanbaru (katakabar) Asisten I Pemerintah Kabupaten Pelalawan Nusyirwan akhirnya ketahuan kalau dia berselingkuh. Awalnya, tak ada yang menyangka kalau Nusyirwan itu doyan menyimpan perempuan lain. Perselingkuhan itu terkuak setelah dia bertengkar hebat dengan wanita simpanannya.

Adalah Dewi 28 tahun yang menjadi istri simpanan Nusyirwan itu. Warga Jalan Sidomulyo, Kecamatan Senapelan Pekanbaru ini diketahui sudah menjalin kasih dengan Nusyirwan sejak beberapa tahun lalu. Tak hanya sekadar berteman, hubungan bak pasangan suami istri pun sering mereka lakoni.

Malam itu, Dewi yang berprofesi sebagai wanita 'penghibur' di club malam C7 Jalan Cempaka tiba-tiba didatangi Nusyirwan. Dewi yang waktu itu sedang melayani tamunya kocar kacir melihat muka berang Nusyirwan.

Seperti orang kesurupan, Nusyirwan langsung menyeret Dewi keluar ruang hiburan malam dengan cara menjambak dan sesekali memukul.

Aksi berlangsung singkat, Nusyirwan langsung kabur meninggalkan Dewi dengan wajah lebam. Nusyirwan tak langsung pulang, dia mendatangi kediaman Dewi yang waktu itu hanya ada adik dan anak sulungnya. Nusyirwan mengambil semua yang ada di dalam rumah termasuk perhiasan senilai Rp20 juta.

Mendapati perlakuan begitu, Dewi tak langsung melapor. Dia takut lantaran malam itu dia menenggak minuman keras saat meladeni tamunya.

Soal perhiasan miliknya yang dirampok Nusyirwan, Dewi tak mau rugi. Dia mengancam Nusyirwan dengan akan membeberkan tentang perselingkuhannya dengan wartawan kalau tak mau mengembalikan perhiasannya. Alhasil, Nusyirwan panik, dia langsung mengembalikan hasil jarahannya kepada Dewi plus uang tambahan sebesar Rp15 juta.

Meski sudah mendapat duit tambahan sebesar Rp15 juta, Dewi tak puas dengan perbuatan Asisten I itu. Dia meminta duit damai Rp60 juta kepada Nusyirwan.

Sementara itu, Nusyirwan saat diwawancarai soal perselingkuhannya mengakui perbuatanya. Dia berjanji bakal menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan. ( katakabar.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT