Wabup Irup Hari Kebangkitan Nasional

Wabup Irup Hari Kebangkitan Nasional
Wabup Drs H Zulkifli, M.Si saat menjadi Irup Harkitnas. ( pen )


TELUK KUANTAN  - Senin ( 20/5 ) kemaren, Pemkab Kuansing memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-105. Wakil Bupati Drs H Zulkifli MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Komplek Pemda Kuansing.

Selain dihadiri Wabup H Zulkifli, upacara peringatan Harkitnas ini juga dihadiri Sekda Drs H Muharman MPd, para Muspida, para asisten, kadis, kaban, kabag, kakan dan ribuan pegawai di lingkungan Pemkab Kuansing.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati H Zulkifli membacakan amanat tertulis Meneteri Komunikasi dan Informasi RI Tifatul Sembiring. Disampaikannya, bahwa dengan memahami sejarah, maka akan meningkatkan etos kerja untuk mengisi kemerdekaaan.

Melalui peringatan hari kebangkitan nasional, semua pihak diajak Wabup untuk merenungkan perjuangan para pahlawan yang telah berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

"Mari kita renungkan bagaimana perjuangan dan pengorbanan para pendahulu dalam melakukan berbagai upaya untuk mengusir penjajah dari Indonesia, semoga dengan momen harkitnas akan menjadikan Indonesia lebih maju dan mampu bersaing dengan negara lain," katanya. ( pen )

Berita Lainnya

Index