'Bayern Memang Layak ke Final'

'Bayern Memang Layak ke Final'
AFP/Javier Soriano

Barcelona - Langkah Barcelona di ajang Liga Champiosn musim ini terhenti di babak semifinal usai kalah dari Bayern Munich. Bek Los Cules, Dani Alves, menyatakan bahwa Die Roten memang layak lolos ke final.

Barca kalah mutlak dari Bayern di babak semifinal turnamen tertinggi kompetisi antarklub Eropa musim ini. Di Camp Nou, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB tadi, mereka kalah 0-3, sementara di leg pertama yang dihelat pekan lalu, Azulgrana kalah 0-4.

Alves pun mengakui bahwa Bayern memang tampil lebih bagus jika dibandingkan Barca hingga layak untuk melaju ke babak puncak.

"Mereka bertanding lebih baik dari pada kami dan mereka lebih siap memainkan pertandingan jika dibandingkan kami. Mereka layak mencapai babak final," kata Dani Alves di situs resmi klub.

Alves yang melihat fans selalu memberikan dukungan kendati Barca dalam keadaan yang terjepit, lantas berjanji akan segera bangkit.

"Kami harus berterima kasih kepada para fans untuk dukungan dan berjanji kepada mereka bahwa kami akan segera bangkit," ucap bek timnas Brasil itu.

"Para fans mengerti sepakbola dan mereka tahu bahwa saat Anda terjatuh abda harus bangkit dan Anda harus terus berjuang," imbuhnya.( dtc/ktc )

Berita Lainnya

Index