Pebri Mahmud ( dua kanan duduk ) bersama peserts Musyda Pemuda Muhammadiyah Kuansing. ( ktc )

Pebri Mahmud Pimpin Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kuansing Periode 2014-2018

Minggu,28 Februari 2016 - 01:40:00 WIB
Share Tweet Google +


TELUK KUANTAN  - Pebri Mahmud oleh peserta musyawarah daerah (Musyda) ke-V Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kuantan Singingi untuk memimpin organisasi ini empat tahun kedepan, atau period 2014-2018, Sabtu ( 27/2/2016 ).

Pria asal Kuantan Mudik ini pun bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya." Syukur Alhamdulillah, ini amanah peserta Musyda Pemuda Muhammadiyah Kuansing yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya,"ujar Pebri Mahmud kepada wartawan usai diberi amanah.

"Kawan-kawan memandatkan saya untuk menakhodai PDPM (Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah) Kuansing. Semoga Allah meridhoi setiap langkah kita untuk meneguhkan dakwah, meningkatkan moral Kuansing berkemajuan," ujarnya  menambahkan.

Dengan dukungan yang diberikan kepadanya, Pebri mengajak  dan berharap bersama-sama seluruh pengurus dan anggota memajukan organisasi ini kedepan. "Kedepan, mari kita lakukan revitalisasi gerakan pencerahan menuju Kuantan Singingi berkemajuan," katanya.

Sementara itu, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Riau, Jon Hendri Hasan berpesan kepada PDPM Kuansing dalam menjalankan organisasi ini kedepan, antara lain, perlunya revitalisasi niat, revitalisasi semangat dan revitalisasi aksi.

"Dan tak kalah pentingnya dimulai dengan revitalisasi dan mencharger kembali akidah, ibadah,  akhlak dan pemahaman Islam yang shahih berdasarkan Alqur'an dan Sunnah," ujar pria yang juga seorang PNS di dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kuansin itu.( isa  )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT