ilustrasi. ( ktc )

Usai Ambil Uang di ATM, R Megawati Kena Jambret di Luar Irok Koto Taluk

Kamis,12 November 2015 - 12:05:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN -Ibu rumah tangga (IRT) Rela  Megawati (29), warga Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah kena jambret di dusun Luar Irok desa Koto Taluk. Peristiwa ini terjadi Rabu (11/11/2015) siang, sekitar pukul 11.00 Wib. Ketika itu, ia baru saja mengambil uang senilai Rp1,5 juta dari ATM BRI di Kota Telukkuantan.

 Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIk. melalui kasubag Humas Iptu Musabi mengatakan hingga saat ini polisi belum bisa menemukan pelaku, dan sedang dilakukan penyisiran  di kecamatan Kuantan Tengah.

Dijelaskan Musabi berdasarkan laporan korban, usai mengambil ATM di BRI rencananya dia akan membawa adiknya untuk berobat ke sebuah Rumah Sakit Ibu dan Anak Milano di Kota Telukkuantan.. Korban mengaku tidak mengenal sama sekali pelaku karena kejadiannya begitu cepat.

"Usai dari ATM, saya menaruh dompet di depan sepeda motor. Setelah berjalan beberapa saat, dan sampai  simpang Luar Irok tiba-tiba ada motor mendekat dan langsung mengambil dompet dan kabur," kata Megawati kepada polisi saat membuat laporan di Mapolsek Kuantan Tengah.

 

Musabi menjelaskan sudah banyak kejadian penjambretan dengan sepeda motor dan hendaknya menjai pembelajaran bagi warga.” Masyarakat jangan sembarangan menarok barang berharga apalagi ang dlam jumlah besar. Sudah banyak kejadian seperti dan hendaknya tetap waspada” ujarnya.( mad )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT