Sekda Hadiri Syukuran Jalur MOP, Pejabat Banyak Absen

Sekda Hadiri Syukuran Jalur MOP,  Pejabat Banyak Absen
Jalur Meriam Onggang Parau saat final dengan jalur Siposan Rimbo RAPP. ( ktc )

BASERAH -  Sekda Kuansing, Drs.H Muharman,MPd, Jumat ( 5/9/2014 ) malam menghadiri syukuran prestasi yang diraih jalur Meriam Onggang Parau ( MOP ) di desa Kepala Pulau kecamatan Kuantan Hilir, baik yang diraih ajang kecamatan maupun event nasional.

Dalam sambutanya, Sekda Muharman sebagaimana disampaikan Kasubag Humas, Hevi Heri Antoni dalam  releasenya kepada wartawan , mengapresiasi usaha dan prestasi jalur Meriam Onggang Parau yang sukses menjadi runner up di event nasional yang berlangsung Agustus lalu di Tepian Narosa Teluk Kuantan.
Untuk itu,sebut Kasubag Humas, Muharman minta masyarakat menjaga kekompakan dan yang terpenting mendukung segala program pemerintah. “ Jika masyarakat kompak dan mendukung pemerintah, pasti pemerintah juga akan dekat,sehingga kue pembangunan akan mudah di realisasikan,” tegasnya mengutip sambutan Sekda.

Terkait harapan masyarakat, agar dilakukan peningkatan jalan desa, menurut Kasubag Humas, Sekda Muharman berjanji akan mengupayakan pada APBD tahun 2015 mendatang. Syaratnya masyarakat mendukung pemerintah,dan ikut apa yang di sampaikan pemerintah.

 Dalam kesempatan itu lanjut Kasubag Humas, Sekda Muharman juga menyampaikan,jika setakad ini Bupati Kuansing H Sukarmis tengah menjalankan Ibadah Haji Ke Tanah Suci Mekah, maka dari itu di himbau agar masyarakat Kepala Pulau turut mendoa kan agar BUpati bersama Calon Jemaah Haji Kuansing lainya selamat kembali ke Tanah Air,dan menjadi Haji yang Mabrur.
Namun beda dengan biasanya, tidak banyak Kepala Dinas/Badan yang hadir bersama rombongan Sekda seperti halnya jika Bupati langsung menghadiri acara seperti ini.

Saat itu hanya tampak Asisten I Setda Drs Erlianto, Kepala Inspektorat,Hernalis,S.Sos, Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Muharlius,SE, Staf Ahli, Plh,  Kabag Umum,Toto Priswanto, Kabag Hukum Irwan Nazif, SH,,Kabag Pertanahan Suhasman, S.Pi, M.Si,Kabag Kesos Muhammad Refendi Zukman, dan Plt Kabag Ekbang Ade Fahrer Arif ,ST. Diakhir acara Sekda menyampaikan bantuan sebanyak Rp 15 juta, dan ditambah Rp 5 juta dari Bapedda Kuansing.( isa)

Berita Lainnya

Index