Bupati Resmikan "RM.Sederhana" Cabang Teluk Kuantan

Bupati Resmikan
Bupati H.Sukarmis menggunting pita saat meresmikan RM Sederhana Cabang Teluk Kuantan, Senin (7/4/201

TELUK KUANTAN- Bupati Kuantan Singingi H.Sukarmis, Senin (7/4/2014) meresmikan Rumah Makan Sederhana cabang Teluk Kuantan yang beralamat di Jalan Proklamasi tepatnya di depan Water Park Pelangi kota Teluk Kuantan.

Pada acara peresemian tersebut, selain dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Kuansing ini juga hadir sejumlah pejabat diantaranya Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan, Kajari Teluk Kuantan, Andi Darmawangsah, SH, MH, Sekretaris Daerah, Drs Muharman, M.Pd dan sejumlah pejabat eselon dua dan tiga di lingkungan Pemkab Kuansing.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa dengan dibukanya Rumah Makan atau restoran sederhana di Teluk Kuantan ini tentunya akan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat terutama yang menyukai masakan padang.

Disamping itu dirinya juga menilai, dengan dibukanya RM Sederhana ini secara tidak langsung mengindikasikan bahwa minta investor industri Kuliner di Kuansing cukup tinggi.

Untuk itu dirinya sangat menyambut baik dengan dibukanya RM Sederhana ini di Teluk Kuantan. " Semoga dengan banyaknya investor yang masuk ke Kuansing dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kuansing serta menambah PAD Kuansing,"harapnya.

Sementara itu, pemilik RM Sederhana H. Bustamam menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemkab Kuansing serta seluruh masyarakat Kuansing yang memberi kesempatan usaha tersebut. Dirinya berharap masyarakat Kuansing merasa puas dengan berbagai menu masakan Padang yang disajikan rumah makan tersebut. (Utr)

Berita Lainnya

Index