Hari Ini,Kasipidsus Kejari Teluk Kuantan yang Baru Mulai "Ngantor"

Hari Ini,Kasipidsus Kejari Teluk Kuantan yang Baru Mulai
Indra Senjaya, SH

TALUK KUANTAN- Hari ini, Senin (3/2/2014) merupakan hari pertama bagi Indra Senjaya, SH masuk kantor untuk menjalankan tugasnya sebagai Kepala seksi tindak pidana khusus (Kasipidsus) di Kejaksaan negeri Teluk Kuantan.

"Setelah menerima SK beberapa waktu lalu, hari ini saya baru masuk kantor, karena tadi malam baru sampai ke Kuansing ini,"ujar Indra saat berbincang dengan wartawan di kantornya, Senin (3/3/2014) siang.

Sebelumnya menurut Indra, dirinya bertugas di Kejari Jakarta Barat sebagai pejabat fungsional."Sudah sering pindah-pindah, di Pangkal Pinang pernah, di Bandar Lampung juga pernah terakhir kemaren di Kejari Jakarta Barat,"sebut Indra saat menceritakan sekilas perjalanan karirnya.

Indra Senjaya menjabat sebagai Kasipidsus Kejari Teluk Kuantan menggantikan pejabat sebelumnya yaitu Rudi Susilo, SH yang pindah tugas ke Kejati Kalimantan Tengah.

Dalam menjalankan tugasnya kedepan, Indra berharap dukungan dari semua pihak termasuk dari rekan-rekan media yang ada di Kuansing.

"Apalagi Pidsus ini kan banyak berkutat untuk menangani persoalan korupsi, jadi kita minta dukungan semua pihak termasuk dari rekan-rekan media,"pungkasnya. (Utr)

Berita Lainnya

Index