Tak Disangka, 5 Artis Cantik Ini Asal Riau

Tak Disangka, 5 Artis Cantik Ini Asal Riau

ARTIS cantik asal Riau akan dibahas dalam artikel ini. Riau memang terkenal sebagai salah satu daerah penghasil perempuan cantik di Indonesia.

Terbukti, beberapa artis Indonesia yang berasal dari Riau. Selain cantik, mereka juga berbakat dalam bidangnya masing-masing dan populer di masyarakat Indonesia.

Berikut ini Okezone hadirkan beberapa artis cantik asal Riau melansir dari berbagai sumber

1. Nadia Vega

Artis cantik asal Riau yang pertama adalah Nadia Vega. Selain terkenal sebagai artis, ia  juga terjun ke dunia tarik suara. Nadia Vega lahir di Pekanbaru, Riau, 12 Desember 1987.

Ia memulai karier sejak masih anak-anak. Nama Nadia Vega kembali mencuri perhatian lewat perannya dalam sinetron ‘Inikah Rasanya Cinta’.

2. Cherly Juno

Siapa yang tidak mengenal Cherly Chibi? Mantan vokalis Cherrybelle ini ternyata lahir di Riau pada 21 Juli 1991. Pemilik nama lengkap Cherly Yuliana Anggraini ini juga sempat terjun keduanya seni peran dengan membintangi film bersama grup Cherrybelle.

3. Mayang Jasmine

Selanjutnya ada model sekaligus penyanyi, Mayang Jasmine yang lahir di Riau pada 30 Maret 1991. Mayang Jasmine memiliki ambisi untuk menjadi terkenal.

Penyanyi panutannya adalah Siti Nurhaliza. Sepanjang kariernya, Mayang Jasmine pernah meraih gelar juara di televisi Melayu pada tahun 2008 lalu.

4. Momo eks Geisha

Suara Momo eks Geisha Menjadi ciri khas yang tidak terlupakan oleh masyarakat indonesia. Meski sudah tidak bersama band tersebut, pemilik nama asli Narova Morina Sinaga tetap eksis di dunia entertainment.

5. Ria Ricis

YouTuber kenamaan tanah air, Ria Ricis lahir di Batam, Kepulauan Riau pada 1 Juli 1995. Adik kandung Oki Setiana Dewi ini mulai terkenal sejak ini membuat konten di akun YouTubenya.

Ria Ricis saat ini memiliki 31,2 juta pengikut di Youtube. Ia menjadi salah satu Youtuber dengan pengikut terbanyak di Indonesia.(sumber : okezone)

Berita Lainnya

Index