Kontestan Filipina (Foto: Miss World)

Masyarakat Filipina Bangga dengan Megan Young

Minggu,28 September 2013 - 10:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

DENPASAR - Masyarakat  Filipina patut bangga dengan prestasi Megan Lynne Young di  ajang Miss World 2013. Dia berhasil menggantikan posisi Wenxia Yu, Miss World 2012.

Prestasi Megan Lynne Young di ajang Miss World 2013 memang gemilang. Pasalnya, kontestan asal Filipina itu berhasil unggul di beberapa kategori fast track.
 
Prestasi Megan selama mengikuti ajang Miss World 2013 adalah pemenang fast track kategori Top Model. Selain itu, dia juga menduduki peringkat kelima untuk sesi Beach Fashion dan peringkat empat untuk Multimedia.

Dengan pencapaian Megan di ajang internasional ini, Cory Quirino, National Director Miss World Filipina mengaku bangga dengan prestasi Megan.
 
"Saya benar-benar bangga dengan prestasi Megan. Bukan hanya saya, tetapi semua masyarakat Filipina yang mengikuti perjalanannya sampai ke Bali," ucapnya khusus kepada Okezone di BNDCC, Nusa Dua, Balim baru-baru ini.
 
Cory pun senang Megan bisa mempersembahkan prestasi yang terbaik.
 
"Sejak awal, kita berharap Megan membawa pulang mahkota Miss World," imbuhnya.
 
Selama final Miss World, Megan berhasil menyisihkan pesaing yang lain. Untuk posisi Runner Up I Miss World 2013 ditempati Marine Lorphelin, kontestan dari Prancis. Sedangkan kontestan dari Ghana, Charranzar Naa Okailey berhasil menduduki Runner II Miss World 2013.( sumber : okezone.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT