Marissa Haque: Mulutnya Addie MS Kayak Perempuan

Marissa Haque: Mulutnya Addie MS Kayak Perempuan
Mariisa Haque dan Adide MS

JAKARTA  - Twitwar antara Addie MS dan Marissa Haque masuk ke episode dua. Marissa pun menyebut mulut komposer itu seperti mulut perempuan.

"Mulutnya kayak perempuan Addie MS. Kalau benar laki-laki sejati jaga mulutnya," ujar Marissa saat ditemui di kediamannya, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (19/9/2013).

Marissa mengungkapkan kalau suaminya, Ikang Fauzi sudah menegur Addie. Lewat SMS, Ikang minta agar Addie tidak berkoar-koar di media.

"Ikang SMS ke Addie 'hei Addie kalau elo masih sahabat gue stop bicara di TV', dan nggak lama dia stop tuh takut juga sama Ikang rupanya," tuturnya.

"Kalau dia benar-benar sahabat Ikang respect him more. Katanya, dia benci sama saya karena saya hobinya sekolah ya sudahlah itu urusan kamu sama Allah, Addie," lanjutnya.

Sebelumnya, sang konduktor orkestra itu mengaku sangat terganggu dengan mention-mention yang ditujukan Marissa kepadanya. Addie pun berkomentar terkait rencana Marissa untuk maju menjadi calon legislatif.

"Intinya, kalau lagi mau nyaleg, nggak usah kayak begini. Kasihan kan di-bully rame-rame. Sedangkan aku becandaan aja, jadi terlihat nggak baik," tuturnya.( sumber : detik.com )

Berita Lainnya

Index