Resepsi Pernikahan Bella Saphira di Balai Sudirman

Resepsi Pernikahan Bella Saphira di Balai Sudirman
Bella Saphira. ANTARA/Teresia May

JAKARTA - Resepsi pernikahan Bella Saphira dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti akan digelar di Jakarta. Kabar terakhir tersiar bahwa resepsi akan digelar di Balai Sudirman, Tebet, pada hari Minggu, 8 September 2013.

Noventin Djarot, Humas dan Marketing Balai Sudirman, membenarkan informasi tersebut. "Ya, sudah ada pemberitahuan awal. Namun, belum turun release untuk kepastiannya," kata Noventi saat ditemui di kantornya, Kamis, 29 Agustus 2013.

Release yang akan dikeluarkan biasanya berisi penjelasan rinci mengenai berbagai keterangan, seperti dekorasi gedung dan sebagainya. Menurut dia, pemberitahuan awal sudah ada sekitar pekan terakhir di bulan Ramadan.

"Sekitar akhir-akhir puasa mau ke Lebaran lah. Saya lupa tanggal pastinya," ujarnya. Pihak yang mengontaknya merupakan perwakilan dari Bella. "Pasti pihak yang mewakili ya, sangat jarang kalau pengantinnya langsung yang menghubungi."

Meskipun hari resepsi tinggal 10 hari lagi, tapi jika kepastian melalui release belum ada, Noventin tidak berani untuk menyampaikan keterangan yang lebih. "Kita tunggu saja sampai minggu depan, ya beberapa hari lagi," ujarnya.( sumber : tempo.co )


Berita Lainnya

Index