Dede Yusuf. ( ktc )

Jelang Lepas Jabatan, Dede Yusuf Copoti Fotonya di Rumah Dinas

Jumat,23 Mei 2013 - 09:19:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

Bandung - Hanya tinggal dua pekan lebih, Dede Yusuf menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat. Mengisi waktu yang tersisa, Dede mengaku menyelesaikan tugasnya sebagai wagub hingga membereskan rumah dinas yang akan segera ia tinggalkan.

Hal itu disampaikan Dede saat berbincang santai dengan wartawan di Menara Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kamis (23/5/2013).

"Sekarang ini saya kerjaannya menyelesaikan urusan-urusan yang belum selesai, beres-beres rumah juga. Copot-copotin foto," tuturnya.

Dede yang akan maju sebagai anggota DPR RI dari dapil Kabupaten Bandung itu juga berencana akan berangkat umroh pada akhir minggu ini.

Namun sehari sebelum berangkat umroh, Sabtu (25/5/2013) Dede akan mengisinya dengan hiking ke daerah Gunung Puntang Kabupaten Bandung.

"Enggak akan capek. Udah biasa. Justru itu untuk jaga stamina dan kesehatan," katanya.

Mantan pasangan Ahmad Heryawan selama 5 tahun terakhir ini menyatakan tak mau ada perpisahan, baik dengan masyarakat Jabar termasuk wartawan yang selama ini memiliki hubungan baik dengannya.

"Saya kan juga maju sebagai caleg. Jadi akan tetap bisa bantu bangun Jabar," tuturnya.

Memilih dapil di Kabupaten Bandung, Dede pun akan segera mencari tempat tinggal baru setelah tak lagi tinggal di rumah dinas.

"Keluarga istri kan semua di sini, di keluarga dulu saja," tutupnya.

Dede Yusuf akan berakhir sebagai Wakil Gubernur Jabar pada 13 Juni mendatang ditandai dengan pelantikan Gubernur yang kini memiliki wakil baru yaitu Deddy Mizwar.( dtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Nasional

Puluhan Shelter Tsunami Segera Dibangun

Selasa,10 September 2012
Nasional

Roy Suryo Salah Nyanyikan Indonesia Raya

Kamis,28 Agustus 2013