Rem Blong, Truk Pakan Ayam Terjun ke Jurang Lembah Anai

Rem Blong, Truk Pakan Ayam Terjun ke Jurang Lembah Anai
Truk di Tkp. (Foto: Dok. Polres Padang Panjang)

BATUSANGKAR – Diduga mengalami rem blong, satu truk pembawa pakan ayam dilaporkan terjun ke dalam jurang di kawasan Lembah Anai, Kabupaten Tanah Datar.

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi Selasa (12/9023) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Truk dengan nomor polisi (nopol) BE 8376 AC itu dikemudikan Rahman (34).

“Rem pada truk tersebut tidak berfungsi sehingga sopir hilang kendali,” kata Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardy Septiawan.

Aldy mengatakan, truk tersebut datang dari arah Padang Panjang menuju Padang dengan membawa makanan ayam. Sebelum masuk jurang, katanya, truk tersebut sempat menabrak pembatas jalan yang ada di Tugu Brimob.

“Truk tersebut terbalik, kemudian terseret sejauh 10 meter dan akhirnya masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter di Tugu Brimob tersebut,” katanya.

Beruntung dalam peristiwa itu, katanya, tidak ada korban jiwa. Saat ini, kata Aldy, truk tersebut sedang diupayakan untuk proses evakuasi. “Arus lalu lintas tidak terganggu, situasi sudah aman,” tuturnya melansir Radarsumbar.com.( ktc )

Berita Lainnya

Index