motor milik Uje. ( dtc/ktc )

Keluarga Berencana untuk Melelang Motor Uje

Kamis,01 Mei 2013 - 08:21:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

Jakarta - Keluarga ustad Jeffry Al Buchori tampaknya punya kenangan buruk dengan motor Kawasaki ER6n yang dikendarai sang ustad. Mereka pun berencana untuk melelang motor tersebut.

Hal itu diungkapkan ibunda Uje, Tatu Mulyana, Adibah usai syuting 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013). Menurutnya, keluarga juga tak berencana untuk memperbaiki motor yang hancur akibat kecelakaan itu.

"Motor akan menjadi kenangan dan kita akan selalu mengenang kejadian tersebut. Kalau diperbaiki nanti takutnya buat celaka lagi. Insya Allah rencananya akan dilelang itu pun untuk pesantren. Bagaimananya kita juga belum tahu," ungkapnya.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Umi itu juga menuturkan, banyak jemaah yang meminta barang-barang peninggalan Uje. Selain peci, mereka juga meminta baju.

"Ada banyak jemaah yang minta baju atau peci. Tapi kita belum berbenah dan nanti pasti kita akan memberikan baju dan pakaian almarhum. Karena bagaimana pun itu harus diberikan pada orang lain. Tapi nanti, karena sekarang masih dalam suasana berduka," tuturnya. ( dtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT