Pacu jalur

Pemkab Akan Bahas Jadwal Pacu Jalur Rayon Namun Pelaksanaannya Belum Pasti

Selasa,09 Maret 2021 - 10:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Rabu ( 10/3/2021) Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau akan mengundang seluruh Camat.

Salah satu agenda yang akan dibahas didalam rapat yang akan dilaksanakan diruang rapat kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing itu yakni persiapan membahas penetapan jadwal pacu jalur rayon tahun 2021.

Demikian rindunya warga Kuansing menonton pacu jalur, undangan rapat pun bertebaran di media sosial. Berharap tahun ini ada pacu jalur untuk melepas kerinduan itu.

Tahun 2020 yang lalu pacu jalur gagal dilaksanakan karena dimasa Pandemi Covid-19c. Jika tahun ini juga batal maka sudah dua tahun pacu jalur tidak digelar.

Sekda Kuansing, Dianto Mampanini yang dikonfirmasi Selasa (9/3/2021) malam mengaku akan ada rapat itu. Walau akan ada rapat namun pelaksanaan pacu jalur rayon belum bisa dipastikan terlaksana.

" Belum pasti. Itu rapat Kadis Pariwisata dengan Camat. Pacu rayon dilaksanakan jika ada izin dari Pemprov dan Satgas Covid-19,"ujarnya.

Tahun lalu katanya, juga demikian. Jadwal pacu jalur rayon dan iven nasional juga ditetapkan. Namum tidak terlaksana karena tidak mendapat izin.

" Makanya sama dengan tahun lalu tahun ini jadwal tetap Kita siapkan tapi pelaksanaan menunggu keputusan dan kepastian izin atau rekomendasi pihak terkait,"ujarnya. ( isa) .

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT