Pangeran Hilir RK vs Batu Hijau TN hari kedua

Seru, 3 Jalur Kuansing dan 3 Jalur Inhu Bakal Berebut Juara di Rayon 1 Inhu

Minggu,22 Juni 2019 - 09:50:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN -- Babak final pacu jalur rayon 1 Inhu cukup menarik. Enam jalur berhasil melaju, tiga dari Kuansing dan tiga pula dari Inhu.

Mereka tidak lagi semata berpacu demi desa dan kecamatan masing-masing melainkan demi nama harum kabupaten masing-masing. Karena segala daya akan dikerahkan guna meraih mahkota jawara.

Maka diprediksi hari final besok akan menjadi perpacuan yang menarik dan seru karena dua kabupaten sama-sama berhasil mengutus tiga jalur andalan mereka difinal dan akan menyedot banyak pengunjung.

Tiga jalur unggulan Kuansing yang tak terhadang di hari kedua pacu jalur rayon 1 Inhu, di Tepian Titian Komang, Desa Pematang, Kecamatan Batang Peranap, Inhu, Sabtu (22/6/2019) jalur Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo dari Cerenti yang menghentikan langkah jalur Putri Bungsu Dubalang Hitam dari Redang Inhu.

Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan dari Teluk Pauh Cerenti berhasil menghentikan jalur Inhu lainnya yakni Batu Hijau Tuah Negeri.

Jalur Kilek Keramat Muaro Laii Pemprov Riau dari Pauh Angit Pangean. Jalur ini harus bersusah payah menghempaskan jalur Tuah Ratu Panglimo Nago yang juga jalur andalan dari Inhu.

Sedangkan jalur tuan rumah yang lolos ke babak final, Minggu ( 23/6/2019) jalur Panah Ombak Sutan Mudo Indragiri, Tuah Datuak Keramat Imbang Dialam dan Tatapan Ghajo Olang Buas.

"Alhamdulillah. Ketiga jalur Kuansing yang berhasil menang kemarin berhasil masuk ke hari final. Semoga Kuansing juara," harap Icet Sempana, Pemerhati Pacu Jalur Kuansing, usai saksikan pacu.( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT