Sukarmis Galang Dana Untuk Jalur Delima Indah Permata Kuantan, Terkumpul Dana Rp.67 Juta

Sukarmis Galang Dana Untuk Jalur Delima Indah Permata Kuantan, Terkumpul Dana Rp.67 Juta
Acara melayur jalur Delima Indah Permata Kuantan yang meriah dan ramai. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Walau sudah lengser dari kekuasaan tak membuat mantan Bupati Kuansing, H Sukarmis luntur sifat sosialnya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Kamis ( 20/7/2017) malam, Sukarmis kembali turun ketengah masyarakat di desa Saik kecamatan Kuantan Mudik yang sedang melaksanakan kegiatan melayur jalur.

Bahkan pria yang dekat dengan kalangan masyarakat bawah itu langsung memimpin penggalangan dana untuk membantu warga desa Saik membuat jalur Delima Indah Permata Kuantan yang baru.

Dari hasil penggalangan dana oleh mantan ketua DPRD Kuansing dua periode itu terkumpul sebesar Rp.67 juta. Rp.50 juta merupakan sumbangan dari keluarga besar H Sukarmis, Rp.10 juta dari Fraksi Partai Golkar di DPRD Kuansing dan sisanya dari sumbangan donatur.

Dalam sambutannya Sukarmis menyebut dengan kondisi desa Saik yang relatif jauh selama mengabdi di dewan dan menjadi Bupati selalu menjadi perhatiannya.

Untuk kemajuan warga desa ini dirinya memprioritaskan pembangunan jaringan listrik dan jalan serta insfrastrukur lainnya sebagai kunci kemajuan. 

Dirinya juga mengajak masyarakat bersatu dan menjaga situasi dan kondisi keamanan yang kondusif.

Acara melayur jalur sendiri  berlangsung meriah dan ramai. Selain makan bersama juga digelar acara hiburan rakyat. ( isa )

Berita Lainnya

Index