Senin Depan Dewan Akan Bahas KUA PPAS APBD 2013

Senin Depan Dewan Akan Bahas KUA PPAS APBD 2013
Ilustrasi APBD. ( isa )

 





TELUK KUANTAN - Dari hasil rapat Badan musyawarah ( Bamus ) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi diruang rapat dengar pendapat yang dilaksanakan dikantor DPRD Kuansing, Kamis (3/1) , Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA - PPAS) akan dilaksanakan mulai Senin ( 7/1 ) pekan depan.

Rapat Banmus dipimpin langsung Ketua DPRD Kuansing Muslim didampingi Waka II DPRD Elpius, Sekwan Sumarli, dan anggota DPRD Kuansing yang tergabung dalam Banmus, rapat juga dihadiri Kepala bagian Sekwan Kuansing.

Ketua DPRD Kuansing Muslim mengatakan, sesuai jadwal yang ditetapkan Banmus, pembahasan KUA PPAS RAPBD Tahun 2013 akan dilaksanakan pada Senin depan.,"Senin pekan depan kita akan mulai lakukan pembahasan KUA PPAS,"kata Muslim.

Pembahasan KUA PPAS akan dibahas perkomisi dengan Satuan kerja dilingkungan Pemkab Kuansing. Dikatakannya, yang akan menjadi prioritas pada pembahadsan nanti adalah dimana usulan atau aspirasi masyarakat 2012 yang tidak terealisasi akan menjadi prioritas.

Sementara aspirasi yang masuk ke komisi yang disampaikan masyarakat nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dalam pembahasan.,"yang akan kita ambil nanti tentu yang prioritas yang sangat dibutuhkan masyarakat, tapi yang paling utama adalah aspirasi yang tidak terealisasi 2012 kemarin yang akan jadi prioritas,"ujar Muslim.

Muslim juga belum bisa menyebutkan berapa lama pembahasan KUA PPAS ini nantinya akan selesai, yang jelas pembahasan akan melalui prosedur dan mekanisme yang aada sesuai aturan yang berlaku.

DPRD Kuansing kata Muslim, akan fokus pada bulan Januari ini menuntaskan pembahasan KUA PPAS,"kalau pembahasan KUA PPAS ini telah selesai, tentu akan lanjut ke pembahasan RAPBD 2013 yang akan dibahas oleh Banggar,"kata politisi partai Golkar ini. ( isa  )



 

Berita Lainnya

Index