Andi Cahyadi ( dua kiri ) saat hadir pada acara rapat pengurus jalur Rantau Sialang. ( ktc )

Anggota DPRD Andi Cahyadi Support Jalur Ratu Sialang Berlaga di Rayon IV

Selasa,02 Agustus 2016 - 12:14:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Jalur Ratu Sialang yang turun mandi tahun ini langsung mencuri perhatian penonton pacu jalur di rayon II arena Tepian Pantai desa Lubuk Terentang, kecamatan Gunung Toar beberapa hari lalu. Penonton dibuat kagum dengan kecepatan jalur asal desa Bukit Kauman kecamatan Kuantan Mudik tersebut. Sejak tampil dihari perdana, jalur ini diprediksi mampu menembus hingga ke hari final.

Anggota DPRD Kuansing, Andi Cahyadi pun terpincut dengan prestasi jalur ini. Ia pun memberi support kepada pengurus dan anak pacuan jalur Ratu Sialang, dalam berlaga diajang selanjutnya, terutama rayon IV yang akan dilaksanakan di tepian Datuk Bandaro Lelo Budi di kenegerian Kari pekan mendatang.

" Patut Kita beri apresiasi dan support kepada jalur Ratu Sialang yang prestasinya membanggakn desa Bukit Kauman dan kecamatan Kuantan Mudik,"ujarnya kepada wartawan, Senin ( 1/8/2016 ).

Prestasi yang diraih jalur ini sebutnya, tidak terlepas dari kekompakkan dan persatuan antara pengurus jalur, pemacu dan warga desa tersebut. " Ini perlu dipertahankan agar prestasi lebih baik akan dicapai dimasa mendatang, tanpa kekompakkan dan persatuan ditambah semangat dan mental yang bagus sulit  meraih prestasi,"ujarnya.

Disamping kekompakkan dan semangat ujarnya, dukungan finansial juga tak kalah penting. Untuk itu selaku wakil rakyat dari Dapil IV ia memberikan dukungan finasial untuk meringankan beban pengurus membawa jalur dan berpacu di gelanggang, baik event rayon dan event nasional. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT