Jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari Kampung Baru Gunung Toar berpacu dihari pertama. ( ktc )

Agar Jalur Tak Tabrak Tunggual, Panpel Beri Tanda dengan Bendera

Jumat,22 Agustus 2014 - 01:20:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Panitia pelaksana pacu jalur event nasional 2014 kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) bergerak cepat atas saran dan masukan dari pengurus jalur terhadap adanya kayu atau tunggul disekitar pancang start yang dapat menyebabkan jalur pecah jika terhantam.

" Untuk tunggual ( kayu ) Kita perintahkan panitia untuk menancapkan bendera sehingga jalur mengetahuinya sehingga tidak ada jalur yang menabrak tunggual,"ujar Ketua Seksi Pacu dan Gelanggang Panpel Pacu Jalur Event Nasional 2014, Azwan sata technical meeting hari kedua, Jumat ( 22/8 /2014 ) di Teluk Kuantan.

Dari laporan pengurus jalur ujarnya memang sempat terjadi salah satu jalur asal desa Pintu Gobang Kari kecamatan Kuantan Tengah menabrak tunggul. " Kita tidak ingin jalur pecah akibat menabrak tunggual ," Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Kuansing tersebut.

Kepada pengurus jalur lainnya, Azwan meminta jika mengetahui adanya tunggual tersebut untuk memberi tahu kepada panitia sehingga dapat segera diberi tanda, sehingga jalur-jalur yang hendak ke pancang start atau sedang berpacu tidak menabraknya.

" Bapak-bapak pengurus jalur silahkan untuk memberi tahu atau warga yang mengetahui adanya tunggual,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT